it’s me !!!


tervetuloa …

Gw nech

aku adalah Aku…
Mungkin bagi sebagian orang yang telah mengenal ku,aku d’anggap seperti orang yang Gila,Konyol dan apalah yang mereka lihat. sampai-sampai “dia” sendiri menilai gw seperti itu !!! yah,gw sech terima-terima aja kalo mereka berkata seprti itu,Karena mungkin hidup gw ,gw jalanin seperti itu !tapi d’balik itu semua gw masih bisa d’ajak untuk berbicara seurius lah,yg penting kita bisa dan tau cara menempatkan diri,tetapi kenapa “dia” tidak seperti itu… buat gw hidup jadi orang yang konyol itu enak dech,yang penting kita tau dan bisa menempatkan diri kita di saat apa dan bagaimana… y buat gw yang terpenting “lw itu mw jadi apa pun,yang penting lw masih tau aturan bagaimana lw itu harus seperti apa dan g selamanya orang Konyol itu d’anggap bodoh dan tidak punya pikiran” malah kalo mau tau,jika kau bertanya pada orang seperti itu kau akan berpikir arti’a dari kata-kata yang mereka keluarkan dan dari kata-kata itulah yang membuat kau jadi semangat,menangis mungkin juga akan sadar akan dirinya yang telah d’lakukannya itu salah atau benar…

dah ah cwape tulis terus nech,klo mau lebih lengkap’a lw cari tau aja sendiri y !!!

Satu Tanggapan to “it’s me !!!”

Tinggalkan Balasan

