Tips untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat


10 tips-tips yang dapat anda pakai untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat :

1.Sering2x bersihin muka pake air setiap saat,sebab muka remaja tuh banyak berminyak…

2.Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan (kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya atw pake 2-2nya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor) …
3.Usahakan jangan makan makanan yang pedes2x (ada merica atw lombok nya) dan jangan banyak makanan berlemak …

4.Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam ‘n telur ! uji diri kamu sama ke2 makanan tsb…

5.Kalo berjerawat jangan dipencet2x,karena kalo dipencet2x biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah…

6.Jangan stress,katanya sih stress memacu timbulnya jerawat…

7.Sering2x olahraga,panas tubuh akan membuka pori2x wajah dan mengeluarkan kotoran2x dari pori-pori wajah…

8.Kalo keramas usaha-in shampo jangan sampe kena wajah,sebab sebagian shampo (terutama yang pake protein spt Sunsilk telur n madu,etc itu jika kena kulit akan nimbulin jerawat)…

9.Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas [jangan pake air panas,air panas dapat memecahkan pori2x wajah..ntar malah kulit wajah jadi merah2x setengah melepuh kalo dibilas pake air yang terlalu panas],jangan dibilas dengan kasar pada tempat2x berjerawat,sebab akan menimbulkan luka n akhirnya menimbulkan bopeng n noda-noda hitam pada wajah…

10.yang terakhir klo kamu punya jerawat jangan pernah kamu hitung berapa jerawat yang sudah tumbuh,karena tkut’a mlh timbul tuch jerawat tambah bnyk klo kata orang dulu gthu cieh…

Kan sayang klo kamu punya wajah yang ganteng ‘n cantik tapi klo ada jerawatnya pasti jadi g PeDe kan… nah tuch dah gw kasih tips yang hemat ‘n praktis kgk pke keluar uang lg,dah sekarang silahkan kamu coba dech !!!

8 Tanggapan to “Tips untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat”

  1. makasih udah di beri tips nya makasih

  2. syukran atas tipsnya….

  3. Klo aq pake obat jerawat Verille.Obatnya ampuh sih ngobatin jerawat

  4. dismas070492 Says:

    ada juga bekas jerawat disuntik terus dikasih macem-macem obat. tapi mahal bro. biayanya hampir 1jt. udah mahal, sakit lagi…

    sekarang aku malah nyoba produk sari ayu marthatilaar yang bentuknya botolan kecil. harga 13ribu. usapin di wajah pake kapas, kulit terasa dingin dan menjadi lebih halus 2 jam kemudian. jerawat hilang karena tuh obat bikin jerawat terkelupas jugag. udah seminggu gua coba. hasilnya lumayan bro. daripada keluar 1jt tapi hasilnya gak jelas.

    berarti produk itu juga bisa buat pria. bukan cuma wanita..
    gitu bro. bukannya aku ngiklan. tapi itu caraku brooo

  5. ameliarest Says:

    tipsnya menarik jg…

  6. riyanto88 Says:

    katanya juga obatnya adalah crlana dalam wanita di usap ke wajah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: