Tips untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat


10 tips-tips yang dapat anda pakai untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat :

1.Sering2x bersihin muka pake air setiap saat,sebab muka remaja tuh banyak berminyak…

2.Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan (kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya atw pake 2-2nya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor) …
3.Usahakan jangan makan makanan yang pedes2x (ada merica atw lombok nya) dan jangan banyak makanan berlemak …

4.Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam ‘n telur ! uji diri kamu sama ke2 makanan tsb…

5.Kalo berjerawat jangan dipencet2x,karena kalo dipencet2x biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah…

6.Jangan stress,katanya sih stress memacu timbulnya jerawat…

7.Sering2x olahraga,panas tubuh akan membuka pori2x wajah dan mengeluarkan kotoran2x dari pori-pori wajah…

8.Kalo keramas usaha-in shampo jangan sampe kena wajah,sebab sebagian shampo (terutama yang pake protein spt Sunsilk telur n madu,etc itu jika kena kulit akan nimbulin jerawat)…

9.Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas [jangan pake air panas,air panas dapat memecahkan pori2x wajah..ntar malah kulit wajah jadi merah2x setengah melepuh kalo dibilas pake air yang terlalu panas],jangan dibilas dengan kasar pada tempat2x berjerawat.,sebab akan menimbulkan luka n akhirnya menimbulkan bopeng n noda-noda hitam pada wajah…

10.yang terakhir klo kamu punya jerawat jangan pernah kamu hitung berapa jerawat yang sudah tumbuh,karena tkut’a mlh timbul tuch jerawat tambah bnyk klo kata orang dulu gthu cieh…

3 Tanggapan to “Tips untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat”

  1. theyassert Says:

    Thank u for your tips……..

  2. devitaastie Says:

    boleh juga tuh tipsnya..kynya pakar deh jd dokter spesialis kecantikan..hehe

  3. puriworld Says:

    wiiihhh…. ribet banget ya penangkal jerawatnya….! kira2 klo di ikutin selancar pemikiran kita tidak ya…..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: