Manusia Belut

Posted in KBM, Umum with tags on Agustus 8, 2009 by adhit86

banyak yang bilang kalau yang terkepung dan yang tertembak mati itu adalah gembong teroris yang sudah lama di cari-cari oleh aparat kepolisian “Noordin M Top” yang biasa di kenal dengan manusia Belut karena susah untuk ditangkap. padahal itu semua belum tentu dia “Noordin M Top”,dari pihak kepolisian sendiri tadi saja tidak bisa berbuka mulut kalau yang tertembak mati itu adalah Noordin M Top ! tapi kita semua warga negara Indonesia yang baik,berharap agar gembong teroris tersebut dapat tertangkap secepatnya agar tidak membuat resah warga Indonesia ini !

it’s me !!!

Posted in Umum with tags on Juli 26, 2009 by adhit86

tervetuloa …

Gw nech

aku adalah Aku…
Mungkin bagi sebagian orang yang telah mengenal ku,aku d’anggap seperti orang yang Gila,Konyol dan apalah yang mereka lihat. sampai-sampai “dia” sendiri menilai gw seperti itu !!! yah,gw sech terima-terima aja kalo mereka berkata seprti itu,Karena mungkin hidup gw ,gw jalanin seperti itu !tapi d’balik itu semua gw masih bisa d’ajak untuk berbicara seurius lah,yg penting kita bisa dan tau cara menempatkan diri,tetapi kenapa “dia” tidak seperti itu… buat gw hidup jadi orang yang konyol itu enak dech,yang penting kita tau dan bisa menempatkan diri kita di saat apa dan bagaimana… y buat gw yang terpenting “lw itu mw jadi apa pun,yang penting lw masih tau aturan bagaimana lw itu harus seperti apa dan g selamanya orang Konyol itu d’anggap bodoh dan tidak punya pikiran” malah kalo mau tau,jika kau bertanya pada orang seperti itu kau akan berpikir arti’a dari kata-kata yang mereka keluarkan dan dari kata-kata itulah yang membuat kau jadi semangat,menangis mungkin juga akan sadar akan dirinya yang telah d’lakukannya itu salah atau benar…

dah ah cwape tulis terus nech,klo mau lebih lengkap’a lw cari tau aja sendiri y !!!

Indonesia Menangis

Posted in Umum with tags on Juli 17, 2009 by adhit86

Kenapa y di negeri ini sering di timpa musibah,kita tidak tahu kapan penderitaan ini akan berakhir dan kita tidak siapa yang harus di salahkan…dari tahun ke tahun selalu saja ada musibah yang menerpa negeri kita ini dari mulai tsunami,Pesawat jatuh dan hilang tidak tahu dimana jatuhnya hingga Bom dari teroris yang betebaran dimana-mana…termasuk Bom yang baru saja diledakan sekitar beberapa jam yang lalu di Hotel J.W Marriot,sudah banyak korban yang tidak berdosa pada berjatuhan dan berlumuran darah! Y tuhan tolonglah negeri ini dan jadikan negeri ini menjadi damai,aman dan sejahtera… jangan kau tambah lagi Cobaan berat yang kami Alami sekarang ini,sudah cukup kami menerima semua cobaan ini dengan berat dan sudah berat kami memikul dosa negeri ini… y tuhan ampuilah dosa negeri ini,, Amienn !!!

1images

Tips untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat

Posted in Umum with tags on Juli 15, 2009 by adhit86

10 tips-tips yang dapat anda pakai untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat :

1.Sering2x bersihin muka pake air setiap saat,sebab muka remaja tuh banyak berminyak…

2.Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan (kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya atw pake 2-2nya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor) …
3.Usahakan jangan makan makanan yang pedes2x (ada merica atw lombok nya) dan jangan banyak makanan berlemak …

4.Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam ‘n telur ! uji diri kamu sama ke2 makanan tsb…

5.Kalo berjerawat jangan dipencet2x,karena kalo dipencet2x biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah…

6.Jangan stress,katanya sih stress memacu timbulnya jerawat…

7.Sering2x olahraga,panas tubuh akan membuka pori2x wajah dan mengeluarkan kotoran2x dari pori-pori wajah…

8.Kalo keramas usaha-in shampo jangan sampe kena wajah,sebab sebagian shampo (terutama yang pake protein spt Sunsilk telur n madu,etc itu jika kena kulit akan nimbulin jerawat)…

9.Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas [jangan pake air panas,air panas dapat memecahkan pori2x wajah..ntar malah kulit wajah jadi merah2x setengah melepuh kalo dibilas pake air yang terlalu panas],jangan dibilas dengan kasar pada tempat2x berjerawat.,sebab akan menimbulkan luka n akhirnya menimbulkan bopeng n noda-noda hitam pada wajah…

10.yang terakhir klo kamu punya jerawat jangan pernah kamu hitung berapa jerawat yang sudah tumbuh,karena tkut’a mlh timbul tuch jerawat tambah bnyk klo kata orang dulu gthu cieh…

Tips untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat

Posted in Umum with tags on Juli 15, 2009 by adhit86

10 tips-tips yang dapat anda pakai untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat :

1.Sering2x bersihin muka pake air setiap saat,sebab muka remaja tuh banyak berminyak

2.Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan (kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya atw pake 2-2nya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor)
3.Usahakan jangan makan makanan yang pedes2x (ada merica atw lombok nya) dan jangan banyak makanan berlemak

4.Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam n telur ! uji diri kamu sama ke2 makanan tsb

5.Kalo berjerawat jangan dipencet2x,karena kalo dipencet2x biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah

6.Jangan stress,katanya sih stress memacu timbulnya jerawat

7.Sering2x olahraga,panas tubuh akan membuka pori2x wajah dan mengeluarkan kotoran2x dari pori-pori wajah

8.Kalo keramas usaha-in shampo jangan sampe kena wajah,sebab sebagian shampo (terutama yang pake protein spt Sunsilk telur n madu,etc itu jika kena kulit akan nimbulin jerawat)

9.Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas [jangan pake air panas,air panas dapat memecahkan pori2x wajah..ntar malah kulit wajah jadi merah2x setengah melepuh kalo dibilas pake air yang terlalu panas],jangan dibilas dengan kasar pada tempat2x berjerawat,sebab akan menimbulkan luka n akhirnya menimbulkan bopeng n noda-noda hitam pada wajah

10.yang terakhir klo kamu punya jerawat jangan pernah kamu hitung berapa jerawat yang sudah tumbuh,karena tkuta mlh timbul tuch jerawat tambah bnyk klo kata orang dulu gthu cieh

Kan sayang klo kamu punya wajah yang ganteng ‘n cantik tapi klo ada jerawatnya pasti jadi g PeDe kan… nah tuch dah gw kasih tips yang hemat ‘n praktis kgk pke keluar uang lg,dah sekarang silahkan kamu coba dech !!!

Berantas Korupsi di Istana

Posted in Politik with tags on Juli 15, 2009 by adhit86

sbyPemimipin KOmisi Pemberantasan Korupsi (KPK)akan memenuhi undangan President RI Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengikuti rapat koordinasi (RaKor)pemberantasan korupsi dengan Polri dan Kejaksaan Agung di Istana Merdeka,Senin(13/7).Juru bicara KPK Johan Budi SP mengatakan bahwa keempat wakil Ketua KPK akan datang ke Istana… Menurut Johan Budi SP , Dalam pertemuan iniakan dibahas Persoalan pemberantasan Korupsi !

cara memahami pasangan kita sendiri

Posted in Umum with tags on Juli 14, 2009 by adhit86

images memahami pasangan itu adalah proses belajar,sama seperti kita memahami diri sendiri! kita memahami pasangan sebagai pribadi yang berbeda, berbeda dengan kita, dan pasangan juga punya kelebihan dan kekurangannya!
jangan cuma memahami kelebihannya aja, tapi kita juga mesti memahami kekurangan pasangan.
Jangan mencoba mengubah pasangan menjadi ‘seseorang’ yang kita mau, karena mereka nggak bisa berubah…
kalo masih pacaran, mungkin akan keliatan yang bagus2nya aja, tapi kalo udah married, disitulah ujian yang sebenarnya…
intinya sih, komunikasi. segala sesuatu di bicarain, gimana baiknya, apa yang kita suka, apa yang kita ngga suka, apa yang pasangan suka, dan apa yang pasangan ngga suka…
dan memahami itu ngga pernah ada habisnya loh…
kadang soalnya dengan kita ingin belajar memahami pasangan kita tuh malah bikin kitanya BT sendiri jg kan..
yeah secara gitu loh,wanita kadang suka gmpang BT-BT an…

Nah mungkin buat kita semua yang menjalani hubungan dengan seseorang,menurut gw cieh lbh baik kita saling terbuka satu sama lain, agar tidak terjadi kesalah pahaman antara hubungan yang kita jalin,,jgn sampai terbawa mpe nanti setelah kita married…